Tuesday, June 25, 2013

Cara mendapatkan Mobil Polisi di NFS Most Wanted

   Hai lagi sobat :D!! kalian pasti sudah pernah tamat bermain NFS Most Wanted kan, pastinya udah donk :D !!. Dan karena harga jual mobil BMW M3 GTR mahal, kalian jual lah mobilnya. Tetapi tidak bisa dibeli lagi, Sungguh Terlalu :D.


   Tapi tenang, karena kali ini saya akan mengajarkan agan Cara mendapatkan Mobil Polisi di NFS Most Wanted. Cara ini juga untuk mendapatkan mobil BMW juga loh :D. So kita langsung saja To The Point



CARANYA :

1. Download shopspezial disini
2. Download juga Save Editor disini
3. Extract shopspezial dan Save Editor di folder NFS Most Wanted

Screenshot dibawah ini sebagia contohnya (Klik gambar utk memperbesar gambar)

Yg atas Shopspezial yg bawah Save Editor






















 4. Setelah di extract, buka program shopspezial dan pilih bahasa English (biar nggak bingung)
















5. Klik Open Savegame dan pilih file save game NFS Most Wanted agan yg terletak di
    My Documents/NFS Most Wanted (contoh saya pakai file "NFSMW")











 


















 




6. Setelah itu klik "Add Special Cars To Shop"


















7. Keluar dari shopspezial, buka Save Editor agan

























8. Pilih save game agan yang tadi. Contoh tadi saya pakai save game NFSMW. Klik save gamenya

























9. Klik "Fix ChkSum" (yg kiri sebelum di klik yg kanan setelah di klik)
 
























10. Keluar dari Save Editor. Buka game Most Wanted agan, lalu load save game dengan save game agan yang tadi. Contoh save game saya tadi adalah NFSMW


11. Masuk Career > Resume Career Mode > Resume Free Roam > ke toko mobil > cari dah mobil polisi disitu dgn harga 0 (Nol, Wow murahnya) dan pilih BMW yg mesinnya bagus.






BMW ada 3 mobil disitu :
a. BMW warna abu" Harga : 0, tapi mesinnya jelek
b. BMW warna merah Harga : 500.000 yg laju, mesinnya sama dgn BMW kita yg dicuri Razor itu loh

c. BMW warna merah Harga : 500.000, itu BMW yg kita gunakan pas awal" main NFS Most Wanted, tapi mesinnya jelek





Mobil polisi ada 4 mobil disitu :
a. Mobil polisi lv. 1 : Lelet sih, tapi klo mesinnya diupgrade, kecepatannya bisa melampaui mobil polisi lv. 3, 5, SUV. Kelemahannya saat tikungan dia susah belok :D

b. Mobil polisi lv. 3 : Lumayan sih, walaupun udah di upgrade mesinnya, tetap kalah kecepatannya sama mobil polisi lv. 1, 5, SUV

c. Mobil polisi lv. 5 : Mobilnya laju, lincah, belokannya pun tajam. Tapi klo di upgrade hanya NOS nya saja, karena yg lain sudah di upgrade :D

d. SUV Heavy : Body nya kuat loh :D. dan juga laju.




Langsung pada nyoba nih :D. Mungkin agak repot cara ini, tapi lakukanlah demi MOBIL POLISI DAN MOBIL BMW :D

Bagi yg tidak bisa membua Softwarenya setelah di extract, ikuti langkah-langkah berikut :

1. Klik kanan filenya > Properties
2. Pilih tab Compatibility
3. Centang kotak "Run this program in compatibility mode for"
4. Pilih windows XP (atau windows 7 / 8. Pokoknya dicoba satu-satu aja gan)
5. Klik apply kemudian OK, lalu klik kanan filenya, lalu "Run As Administrator"



( MOHON MENYERTAKAN SUMBERNYA KALAU NGOPAS BLOG GUE )




Dibawah ini adalah blog-blog yang copas blog saya tidak menyertakan sumbernya :
 Ahmad Novri 
Ahmad Novri #2
( Gue harap tidak ada BLOG lain yg COPAS Blog gue tanpa menyertakan SUMBERNYA )


 SELAMAT MENCOBA, SEMOGA SUKSES!!
Share

88 comments:

  1. kok mfile nya jadi virus ya ??

    ReplyDelete
  2. Gak tau, mungkin antivirus nya kali...

    ReplyDelete
  3. @mauluddin el ghiffar : LINK nya udh ku perbaiki...silahkan download lagi ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan file nya setelah diekstrak truss dibuka kok gk bisa

      Delete
  4. saya make windows 7 ga bisa gan

    ReplyDelete
  5. kalau Windows 7 emg gak bisa gan...kalo windows XP bisa

    ReplyDelete
  6. thanks gan semoga sukses selalu heeeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  7. ni ane make windows 7 gan? apa ada cara lain?

    ReplyDelete
  8. Kang Kevin Kalo Di Windows 7
    Gini Caranya Gw Kasih Tau
    -Klik kanan pada file trus property
    -Compability
    -Centang kotak yang disediakan terus pilih Windows Xp
    -kalau mau open klik run as adminisator
    Itu saja Thx

    ReplyDelete
  9. Waktu di AdFly kok pleas wait trus gan ? ane akai 7

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. thanks bro n 100% work di windows 7

    ReplyDelete
  12. gan.. ini nfsmwnya kudu ada installernya ngga gan?

    ReplyDelete
  13. bagaimana cara pakai di windows 7?

    ReplyDelete
  14. windows 8 pun mau ni barang..
    hahaa

    ReplyDelete
  15. gan masak klw mw bli mobil nya harus udah kelar blacklist 16 sedangkan blacklist 16 gada. nfsmw gw versi 1.3

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  17. Terima kasih agan2 smuanya udh berkunjung ke blog gw...smoga bermanfaat...bgi yg windows 7 & 8 gw msih gx tau masalahny....maaf gw lama gx keblog ini krna gw hrs blajar utk try out

    ReplyDelete
  18. 100% work di windows 8..


    Tested By Me..

    ReplyDelete
  19. kalo shopspezialnya gx bisa, coba matiin antivirusnya trus download ulang gan. Karena antivirus apalagi avira antivirus dan avast antivirus itu menganggap shopspezial itu VIRUS. Saran gw klo mw pake antivirus pake McAfee....aman, dan klo software itu mengandung virus, McAfee lngsung memperbaikinya tanpa mendelete software itu (gw gx ngiklan loh gan :D)

    ReplyDelete
    Replies
    1. avira gk ngaruh gan....punya ku normal2 aja....

      Delete
  20. Dafuq, ini utk PC. Emangny ni software bisa dimasukin ke PS -_-

    ReplyDelete
  21. Gan Shoppezialnya kogk nga bisa dibuka di wni 7 ?
    padahal antivirus avast udah mati ?
    Tolong Pencerahan

    ReplyDelete
  22. -Klik kanan pada file trus property
    -Compability
    -Centang kotak yang disediakan terus pilih Windows Xp
    -kalau mau open klik run as adminisator

    By : zacky mcdeace

    Coba pake cara diatas gan, smoga work

    ReplyDelete
  23. Sorry late respond :D (sibuk biasa SMK :D .. hampir seminggu gx libur2) Yg gx bisa dibuka softwarenya coba matiin antivirusnya...kalo yg pke win 7 / 8 pastikan punya Winrar Zip biar bisa dibuka tu zipnya :D


    BTW : gw pake win 7 bisa2 aj ni gan...gx ada kendala...win 8 juga gx ad kendala (kompi teman yg win 8)

    ReplyDelete
  24. Makasih Bro, udah ane coba... Hasilnya lebih dari yg diharapkan...
    Mantaf...!!!

    ReplyDelete
  25. Thanks Gayss .. :) :D :)

    To:Kepada yang Punya Blog ini :*

    ReplyDelete
  26. Heh, kan bisa dilihat nama gw gan :) :v
    Sama2

    ReplyDelete
  27. cara mengemalikan seperti semula gimana ?

    ReplyDelete
  28. mending download save game tamat most wanted aja

    ReplyDelete
  29. makasih bnyak kak, saya pakai windows 7 gk ada masalah sdikit pun, matab deh

    ReplyDelete
  30. Cara masukin game nya gimana gan kan game nya ada di ps nya

    ReplyDelete
  31. @Mahmud Roni : Silahkan gan :)
    @Alvin Prayogo : Gx ada dikasi pass gan

    ReplyDelete
  32. @Unknown 3 : Bisa kok, pake cara diatas aj (mode Compability) :)
    @gambar dunia alam sekitar : itu bukanya gx butuh password gan
    @Nanda Firdausi Nuzula : Gx bisa kayaknya gan :)

    ReplyDelete
  33. gan apa gk ada save tamat nya gan ?
    klo dicoba sih works tapi bagus gan terimakasih
    kapan kapan buat save tamat nya ya :)

    ReplyDelete
  34. Gan trik shopspezial di win 7 klo mau pake kok bad image ??? Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  35. Kalo untuk windows 8 bisa gak

    ReplyDelete
  36. @DefriNur Saipul : Kyknya gw gx bakal bikin savegameny :)
    @rio ilham pamungkas : gx tau gan, mungkin masalah OS ny
    @Unknown : bisa kok

    ReplyDelete
  37. pantes w nyari2 save game gk ketemu di dokumen,, soalnya pc w gk ada game most wanted..
    kalo ps2 bisa dapet mobil polisi ga? jawab donk!

    ReplyDelete
  38. Keren bang aku punya work 100%
    Thx yaa

    ReplyDelete
  39. thanks.. gan WORK 100%
    bisa di pake buat uang dan bounty gak gan?

    ReplyDelete
  40. mantab gan .gan kalau mobil polisinya bisa hidip ngga serinenya ?

    ReplyDelete
  41. untuk editornya bisa, tp shopspezial nya kok gak bisa d buka yaa file.nya? mohon pencerahan suhu ...

    ReplyDelete
  42. gan shopspezial nya gak bisa di buka..
    ane pakek wondows 10

    ReplyDelete
  43. buat windows 10 gak bisa ya gan??
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  44. ok gan gak kenak di pc sama di ps

    ReplyDelete
  45. windows 10 sukses bos , terimakasih banyak untuk trik nya , jaya selalu

    ReplyDelete
  46. ini untuk file game instal atau file yag portable yah,,,soalnya yg portable gak bisa gw ikutin cara diatas

    ReplyDelete
  47. cara nya di windows 7 gimana gan???

    ReplyDelete
  48. Tolong bantu, Aplikasi shopspezial tidak bisa dibuka:
    1. Argumen baris perintah tidak valid. Aplikasi diakhiri.
    2. Penyiapan tidak berhasil diselesaikan.
    3. Komponen COMDLG32.OCX atau salah satu depensinya tidak terdaftar dengan benar: file tine tidak ada atau tidak valid.

    ReplyDelete
  49. Tolong perbaiki link shopspezialnya gan

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan :D. Jika ada link yg rusak, segera bilang saya